Sunday, May 29, 2022

Pengantin wanita ini alami kejadian aneh

Secara Rawak

JAKARTA: Kejadian aneh berlaku terhadap pengantin wanita ini.

Ya, dia tidak dapat membuka mata ketika acara resepsi pernikahan sedang berlangsung.

Kisah tersebut diunggah oleh akaun TikTok @arsafriskaa.

“Ia menceritakan pengalaman yang dialaminya ketika resepsi pernikahannya. Padahal saat akad nikah matanya bisa melihat dengan baik,” lapor detik.com.

“Pas hari akad aku baik-baik saja. Tapi pas besoknya hari resepsi mataku nggak bisa dibuka. Berawal dari pagi sebelum dimakeup mataku tiba-tiba nggak bisa dibuka dan sempat dilarikan ke rumah sakit,” tulis akun TikTok @arsafriskaa.

Saat itu @arsafriskaa yang tengah menjadi pengantin langsung dibawa ke rumah sakit karena matanya tidak bisa melihat. Dia mengaku mengalami keanehan lagi karena begitu tiba di rumah sakit, matanya bisa kembali terbuka.

“Tapi balik ke rumah mata nggak bisa dibuka kembali. Nggak menyangka kalau hari bahagiaku bakal sesedih ini. Tapi bagaimana pun semua harus tetap berjalan,” jelasnya lagi.

Mengalami kejadian aneh  pada hari pernikahannya, @arsafriskaa merasa sedih dan bingung dengan kejadian yang dialaminya. Pada saat itu suaminya sudah duduk sendiri di pelaminan menyambut tamu undangan yang hadir.

“Sebenarnya sudah hancur banget (benar), sudah nggak mau duduk di pelaminan tapi semua keluarga coba buat kuatin aku, aku juga capek dengar mereka semua menangis. Kerana tamu rame banget yang hadir, pada nyariin aku di mana,” lanjutnya lagi.

Pada akhirnya @arsafriskaa tetap melanjutkan acara dan berada di atas pelaminan walaupun dengan mata tertutup. Ia pun tak berhenti menahan air mata saat berdiri di pelaminan.

“Aku coba buat kuatin diri untuk bersanding di pelaminan, walaupun sudah jam dua sore baru keluar karena nggak tega juga lihat suami sendirian di pelaminan. Akhirnya aku duduk di pelaminan dengan kondisi mata terpejam dan bengkak karena nangis terus,” ucapnya.

 

Ikuti Facebook Kami

Artikel Terbaru