JAKARTA: Seorang kanak-kanak perempuan ditemukan sedang memeluk jenazah ibunya di sebuah kamar  sewa di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar, petang semalam.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko berkata , ibu kanak-kanak tersebut diketahui bernama Murni, 39, warga, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Makassar.

Anak perempuan yang ditemukan bersama-samanya berusia sekitar dua tahun.

“Pukul 4 petang, mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terlentang dalam keadaan setengah telanjang di depan kamar mandi,” kata Indratmoko seperti dipetik Kompas.

Jelas Indratmoko, Murni dan anaknya ditemukan saat saksi Ratnawati yang juga pemilik rumah sewa hendak menagih wang sewa  kamarnya.

Ketika itu Ratna mencium bau tidak sedap dari kamar Murni.

“Ratna saat itu sempat mengetuk pintu indekos yang dikunci Murni. Namun, saat itu Ratna mendengarkan suara tangisan anak-anak dari kamar tersebut,” kata Kompas.

“Selepas mendengar tangisan itu, saksi mencari pertolongan dan memberitahu tetangganya perihal tangisan anak-anak dan bau tak sedap tersebut,” ujar Indratmoko.

Tidak lama setelah memanggil saksi lainnya, ketua rukun tetangga  setempat mendatangi rumah sewa tersebut. Pintu kamar dibuka dengan cara dicungkil.

Warga terkejut melihat ketika tubuh Murni terbujur kaku dipeluk anaknya.

Polis yang tiba di lokasi langsung membawa anak tersebut untuk dirawat.

Gambar hiasan