JAKARTA:  Pelakon Fairuz A Rafiq mengadukan permasalahan drama ‘ikan asin’ ke Komnas Perempuan.

Selesai menyampaikan aduan terkait ujaran ikan asin yang oleh bekas suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz menangis tersedu-sedu. 

Katanya, dia  hanya mencari keadilan.

“Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah member sokongan. Saya mohon doanya, agar keadilan buat saya, terima kasih buat semuanya,” kata Fairuz seperti dipetik detik.com yang ditemani suaminya, Sonny Septian.

“Maafkan Fairuz kalau mau apa-apa,” lanjut Fairuz yang masih menunjukkan kesedihan mendalam.

bekas suami Fairuz mendakwa kemaluannya busuk seperti ikan masin.
Sonny berasa tersanjung banyak yang peduli dengan banyaknya respons dan simpati yang ia terima semenjak drama isterinya dan Galih timbul.

“Terima kasih atas dukungan dari seluruh warga Indonesia, bahkan sampai ada yang mengirimkan surat-surat daripada yang bersangkutan juga. 

“Saya ingin bertanya bagaimana kalau ini terjadi pada orang yang kalian sayang, puteri kalian, ibu kalian, kakak atau adik kalian, apa yang akan kalian lakukan, apakah semua ini dapat kembali lagi seperti semula, semuanya membekas,” katanya. 

“Adakah keadaan dapat kembali menjadi seperti seolah-olah video ini tak pernah ada, seolah-olah omongan ini tak pernah ada di masyarakat, apakah keadaan dapat  menjadi seperti itu lagi, saya rasa tidak,” tambahnya. 

“Lalu siapa yang dirugikan di sini?,” katanya seperti dipetik detik.com lagi.