JAKARTA: Pihak polis Indonesia memperagakan  barang bukti kes pelacuran artis Indonesia berupa ribuan foto dan video panas dan seksi sederet artis yang diduga terlibat kes prostitusi online.

Ketua Polis Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dipetik TribunNews menjelaskan foto dan video daripada puluhan artis itu diperoleh daripada data digital forensik yang ditemukan penyiasat Subdit V Siber Ditreskrimsus.

Pihaknya membenarkan terkait temuan data digital forensik foto dan video artis dari telefon genggam suspek mucikari pelacuran  artis.

“Mengenai berita adanya beberapa foto (artis) sempat menjadi viral kami sampaikan memang betul. Itu ditemukan dalam galeri milik mucikari atas nama S (mucikari Siska),”  katanya seperti dipetik media Indonesia.

Dilaporkan, tidak hanya lebih 1,000 video panas  dari artis dan model cantik bahkan ternyata ada ribuan foto-foto jaringan pelacuran.

“Nanti akan kami tunjukkan fotonya itu semua adalah sebagai bukti tentang di mana orang-orang ini adalah merupakan jaringannya (prostitusi),” katanya menurut Tribunnews.

Tambah Luki lagi, foto-foto artis itu diduga kuat terintegrasi melalui tersangka mucikari Siska sebagai penghubung hingga ke pelanggan pelacur berkenaan.

“Masing-masing mucikari punya (foto dan video hot artis) tetapi yang paling besar adalah milik mucikari Siska, ada foto-foto dan ada juga video-video yang lainnya. Untuk foto beberapa yang diambil ada ribuan ya,” jelasnya.

Lapor portal berkenaan, daripada hasil sementara itu pihaknya menemukan barang bukti 2,000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan pelacuran. — Sarawakvoice